Yang Perlu Dihindari Pada Saat Sewa Mobil
Orang selalu mencari cara untuk menghemat sewa mobil. Namun, sebagian besar biaya tidak jelas bagi pembeli. Anda harus berhati-hati untuk menghindari biaya tersembunyi dari perusahaan penyewaan jika Anda menikmati penawaran yang baik. Di bawah ini adalah beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan:
mobil mengkilap
1. Cari Secara Luas Untuk Kesepakatan Terbaik
Anda harus mencari secara luas di internet jika Anda mencari mobil sewaan terjangkau. Gunakan situs perbandingan harga perjalanan untuk menemukan penawaran dari perusahaan yang berbeda. Penting untuk memesan terlebih dahulu untuk menghindari terjebak dalam kenaikan harga di masa mendatang. Selain itu, Anda selalu dapat membatalkan pemesanan jika Anda menemukan kesepakatan yang lebih baik. Dalam banyak kasus, tidak ada hukuman untuk membatalkan pemesanan lanjutan.

2. Faktor Dalam Pajak
Banyak negara yang mengenakan biaya untuk pengemudi mobil sewaan. Ini berkisar 20 hingga 40 persen dari total tagihan. Sebagian besar bandara telah memperkenalkan “fasilitas pelanggan” dan biaya “konsesi bandara”. Sebagian dari biaya ini digunakan untuk pemeliharaan bandara dan untuk menjalankan kegiatan kotamadya. Ingatlah pajak saat menyewa mobil.

3. Pikiran Biaya Pengaya
Sebelum menyewakan mobil, pertimbangkan biaya tambahan yang mungkin harus Anda tanggung. Sebagai contoh, sebagian besar perusahaan memiliki denda karena mengembalikan mobil terlambat. Cari tahu waktu yang tepat bahwa Anda seharusnya mengembalikan mobil dan faktor dalam hal-hal seperti kemacetan lalu lintas atau yang lain Anda mungkin terlambat.

Juga, perhatikan biaya bahan bakar. Beberapa agen penyewaan mobil akan membayar Anda $ 5 hingga $ 10 jika Anda mengembalikan mobil dengan tangki kosong. Namun, ini bukan ide yang baik untuk membayar prabayar untuk bahan bakar karena Anda tidak akan mendapat kompensasi untuk bahan bakar apa pun yang tersisa.

4. Jangan Sampai Hilang Dalam Asuransi Jargon Dan Biaya
Kebanyakan orang biasanya melewatkan asuransi yang ditawarkan oleh perusahaan penyewaan mobil. Apa yang mereka tidak tahu adalah bahwa penutup yang mereka miliki di mobil pribadi mereka dibawa ke sewa. Namun, jika Anda tidak memiliki tabrakan dan cakupan yang komprehensif pada kendaraan Anda, mobil sewaan tidak akan ditanggung. Ini berarti Anda akan bertanggung jawab atas segala pencurian atau kerusakan yang akan terjadi.

Jika Anda memiliki kartu kredit, terutama versi platinum atau emas, mobil Anda mungkin tertutup. Namun, ada beberapa batasan. Misalnya, mobil mewah, van, SUV, dan pickup tidak tercakup. Juga, mobil yang disewakan untuk jangka panjang (misalnya, lebih dari dua minggu) mungkin tidak tercakup.

5. Jangan Bayar Kerusakan Yang Bukan Kesalahan Anda
Cari tahu apakah perusahaan akan meminta Anda bertanggung jawab atas kerusakan yang disebabkan oleh “tindakan alam” seperti angin topan, banjir, badai hujan es, tornado dan lain-lain. Anda mungkin akan membayar ratusan dolar untuk goresan kecil dan bantingan.

Sebelum mengambil mobil, lakukan pemeriksaan cepat untuk melihatnya dalam kondisi yang benar atau jika tidak, Anda mungkin harus membayar untuk kerusakan yang ada yang disebabkan oleh pengemudi terakhir. Saat mengambil kendaraan kembali, mengambil beberapa gambar dengan kamera atau camcorder Anda mungkin merupakan ide yang bagus karena dapat bertindak sebagai bukti bahwa Anda mengembalikannya dalam keadaan yang tepat.

Kategori: Travel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *