MILITARY INDUSTRIAL COMPLEX

Kemaren ada yang tanya, siapa sebetulnya dibalik semua inI (dalam dan luar negeri)?
Jawabannya jelas dari artikel ini.

———-
PERINGATAN TERAKHIR PUTIN PADA NATO DAN USA

Sebulan yang lalu, rasanya seperti Perang Dunia III baru saja di tikungan lagi: tetapi satu-satunya orang yang menderita dan bahaya sebenarnya yang ditimpakan pada mereka adalah rakyat Suriah.

Harga saham untuk kontraktor “pertahanan” dan pencipta senjata kematian meningkat luar biasa. Bersamaan dengan kenaikan ini, Anda dapat melihatnya dalam gejala-gejala kecil, misalnya, saya melihat di sebuah bandara iklan raksasa untuk Raytheon seolah-olah mereka adalah perusahaan yang tidak berbahaya yang berusaha membuat roket dan mengunjungi beberapa eksplorasi berikutnya menjadi sesuatu.

Tetapi rincian paling penting dari apa yang terjadi selama waktu ketika AS, Inggris, dan Prancis dengan berani menyerang Suriah hilang dari persepsi orang yang paling sadar atas insiden tersebut.

Pertama-tama, Inggris menggunakan senjata mengerikan di Suriah yang tidak dapat dimengerti lebih menyakitkan dan mengerikan daripada “senjata kimia”: senjata thermobaric.

Dalam konferensi pers, sepertinya pejabat Inggris dengan santai dan mungkin secara tidak sengaja membiarkannya tergelincir bahwa rezim menggunakan senjata thermobaric yang sangat kejam dan tidak manusiawi melawan Suriah dalam pemogokan baru-baru ini.

Senjata thermobaric mejebolkan paru-paru seseorang, dan menggunakan tekanan yang cukup besar untuk membanjiri paru-paru seseorang dengan bahan bakar, beberapa jenis bahan bakar, dan kemudian dinyalakan oleh bom. Jadi Inggris pada dasarnya menggunakan senjata melawan orang-orang di Suriah, siapa tahu jika mereka tidak bersalah atau tidak, dan itu melakukan itu.

Inggris meledakkan paru-paru, mengisi paru-paru dengan bahan bakar dan membakarnya hidup-hidup, jika bom itu benar-benar menyerang orang-orang di Suriah. Tebak apa?

Bom-bom ini tidak dirancang untuk menghancurkan bangunan atau struktur, sehingga seluruh narasi tentang menghancurkan fasilitas perang kimia adalah omong kosong. Senjata Thermobaric adalah untuk menempatkan akhir yang menyakitkan dan menyakitkan bagi kehidupan manusia, tidak sangat efektif dalam menghancurkan struktur.

Sekarang, setelah Putin memberi begitu banyak peringatan ke AS dan koalisinya, apa yang dia lakukan? Merayakan masa jabatan berikutnya sebagai presiden Rusia dan bertemu dengan Menteri Israel Benjamin Netanyahu. Dia bahkan menyebut Netanyahu sekutu tanpa syaratnya.

Kategori: Teknologi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *